Bukalapak Banner

Belanja Online dengan Lazada Paylater

Lazada adalah salah satu marketplace yang booming saat awal-awal e-commerce ramai di Indonesia. Didirikan pada 27 Maret 2012 oleh Rocket Internet dengan tujuan membangun model bisnis Amazon.com di Asia Tenggara, kini Lazada menjadi salah satu e-commerce besar yang tetap berdiri tegar di tengah sengitnya persaingan e-commerce di Indonesia.

Lazada sudah bekerja sama dengan Kredivo, sebagai salah satu mitra yang menyediakan metode pembayaran paylater. Dengan berbagai macam produk yang ditawarkan, mulai dari fashion, kuliner, gadget, hingga peralatan rumah tangga, Kredivo bisa menambah pengalaman belanja online-mu akan semakin mudah dan menyenangkan.

Tentang Lazada Paylater

Lazada paylater adalah kerjasama Lazada dengan berbagai macam fintech, salah satunya adalah Kredivo, yang menawarkan sistem pembayaran secara berkala, mulai dari bayar dalam 30 hari, cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Dengan begini, Lazada paylater bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin membeli produk yang dibutuhkan, tanpa mengganggu arus keuangan. Sebab, kamu tidak perlu lagi merogoh kocek yang lumayan dalam untuk memenuhi kebutuhan produktifmu.

Cara Daftar Kredivo untuk Menikmati Lazada Paylater

Untuk menikmati layanan Lazada paylater, kamu harus mengunduh aplikasi Kredivo di ponsel kamu, lalu ikuti langkah-langkah berikut untuk daftar akun Premium Kredivo:

  1. Buka aplikasi Kredivo untuk memulai pendaftaran
  2. Pilih akun Premium
  3. Foto KTP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo
  4. Ambil foto diri kamu saat mendaftar untuk verifikasi
  5. Hubungkan akun digital dengan riwayat transaksi sebagai Bukti Tempat Tinggal
  1. Foto NPWP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo sebagai Bukti Penghasilan
  2. Lengkapi seluruh data diri yang diminta sebagai proses terakhir dari pendaftaran
  3. Tunggu konfirmasi selanjutnya dari Kredivo (maksimum 24 jam)

Cara Menggunakan Kredivo untuk Menikmati Lazada Paylater

  1. Pilih Kredivo sebagai metode pembayaran kamu di Lazada saat checkout.
  2. Pilih tenor pembayaran yang kamu inginkan. Jika memilih cicilan, simulasi pembayarannya akan dijabarkan di kolom bawah.
  3. Selanjutnya login menggunakan nomor handphone dan PIN kamu. Lalu klik “Login”
  1. Apabila nominal belanja lebih dari Rp200.000, maka kamu akan menerima kode OTP yang dikirim ke nomor handphone yang terdaftar di Kredivo.
  2. Masukkan kode OTP tersebut dan klik “Konfirmasi OTP”
  3. Transaksi selesai. Silahkan tunggu pesananmu diantar.

Bunga Ringan, Mulai Dari 0%

Lazada paylater yang bekerja sama dengan Kredivo memberikan bunga rendah, yaitu mulai dari 0% untuk paylater dalam 30 hari, dan tenor 3 bulan, serta bunga 2,6% untuk tenor 6 bulan, dan 12 bulan.

Mulai dengan Kredivo

Kredivo dapat diunduh di

Google Play App Store
Berizin dan diawasi olehojk